Sewa Sepeda di Jakarta Terbaik

Rabu, 12 Februari 2014
IKLAN
Sewa Sepeda di Jakarta TERBAIK dari Pak Kastono di 081310842789 atau (021) 5255003 yang sangat MURAH. bengkel sepeda di sekitar Kuningan nih. Jadi, di sekitar Karet, tepatnya di Jl. Karbela III no. 3 ada bengkel sepeda yang namanya Mister Fixer's. Bukan hanya bengkel, tempat ini juga menyediakan jasa sewa sepeda. Setiap hari Sabtu, bengkel ini buka terus sampe malem, bahkan suka buka sampe jam 12 malem karena masih ada pelanggan yang dateng buat sewa sepeda

Harga sewa sepeda di jakarta beragam ya.. karena sepeda yang disediain juga beda-beda, ada fixie, bmx, mtb, balap, dll. Untuk sewa sepeda, harga mulai dari Rp. 5000 - Rp. 40.000 per jam nya. Sepeda ini boleh dibawa kemana-mana selama masih sesuai sama durasi penyewaan.

Syarat Sewa Sepeda di Jakarta, harus titip tanda pengenal seperti KTP atau identitas lain selama peminjaman. Kalau penasaran sepeda kyk apa yang disewain dengan harga Rp. 40.000 per jam, harga sewa itu dikasih buat penyewaan sepeda tandem.

Nah, gw pernah sewa sepeda tandem di Monas, per 30 menitnya dikasih harga Rp. 20.000 dengan syarat sepedanya ngga boleh dibawa ke tempat lain selain di sekitar Monas. Sebenernya harga sewa sepeda tandem di sini sama aja kyk di Monas, tapi bedanya.. boleh dibawa kemana aja asal sesuai sama durasi peminjaman, jadi lebih praktis kan? Enaknya lagi, kalau pelanggan bawa motor atau mobil, motor dan mobilnya boleh diparkir di sekitar bengkel. Itu dia kenapa gw lebih suka sewa sepeda dibandingin bawa sepeda untuk car free day, karena lebih gampang.. gw tinggal dateng ke sini, titip mobil, pilih sepeda, olah raga, ngga pusing mikirin tempat parkir di car free day. Buat peminjaman harian, boleh pinjam hanya satu jam saja, tetapi untuk peminjaman di hari Minggu pagi, pelanggan minimal harus pinjam selama 3 jam (mengingat banyak yang mau pinjem).

Menurut gw sih cukup ekonomis dan praktis ya, letaknya bengkel ini deket sama car free day, karena posisinya di tengah-tengah antara Kuningan dan Sudirman, jadi jarak bawa sepeda ke car free day nya pas, bisa sekalian pemanasan :) Ini dia penampakannya:
List nama orang yang tekcup sewa sepeda
Macam-macam sepeda yang disewain
Pengecatan di oven

Masih ada pelanggan sampai malam
Ini yang punya, namanya pak Kastono
Lucu ya ada sepeda ontel kecil
Perlengkapan
Rangka sepeda warna-warni
Perlengkapan untuk roda sepeda
Lukis cover ban sepeda
Still open until late

Selain jasa sewa sepeda, Mister Fixer's juga bisa service sepeda (memperbaiki segala macam kerusakan sepeda), jual aksesoris sepeda, cat sepeda, dan buat sepeda sesuai keinginan pelanggan. Range harga repainting frame & fork untuk segala jenis sepeda dari Rp. 250.000 - Rp. 400.000 dengan sistem cat duco oven, sedangkan range harga untuk buat sepeda tergantung request dan sparepart yang dipilih. Bahan yang dipakai untuk cat sepeda juga berkualitas karena pakai bahan yang biasanya dipakai untuk cat mobil dengan merk-merk cat seperti lux, nipe, blinken, sampai spies hecker.

Buat yang penasaran dan mau tau harga-harga atau pelayanannya lebih lanjut, bisa menghubungi:
Pak Kastono di 081310842789 atau (021) 5255003
Jam buka:
Senin - Jumat : 06.00 - 22.00 WIB
Sabtu : 06.00 - 24.00 WIB
Minggu : 05.00 - 22.00 WIB

semoga bermanfaat informasi  Sewa Sepeda di Jakarta Terbaik

0 Responses to “Sewa Sepeda di Jakarta Terbaik”

Posting Komentar