Grosir Celana Chino Murah Pria

Sabtu, 20 September 2014
IKLAN
Grosir Celana Chino Murah Pria Setiap orang berkelas membutuhkan sejumlah staples di lemari mereka. Pada artikel ini, saya akan daftar keluar potongan-potongan pakaian tertentu yang tidak hanya abadi, tetapi dapat dicampur dan dicocokkan dalam kombinasi tak berujung. Jangan lupa, sebagian besar dapat dibeli pada harga yang wajar jadi jangan pergi keluar pada belanja dan meniup tabungan hidup Anda di pengecer mahal. Yang terbaik untuk secara bertahap mengumpulkan ini sebagai lemari Anda tumbuh.



tops:
Oxford Cloth Button Downs (OCBD) - kemeja pokok berkelas, namun santai bagi siapa pun. Mereka dapat baik berpakaian atau berpakaian bawah dengan lengan digulung. Mereka datang dalam berbagai warna, dan dapat dipakai dengan baik celana dan celana pendek. Saya akan merekomendasikan mendapatkan warna putih dan biru pertama. Pilihan padat lainnya adalah kuning, mint, dan pink. Itu semua bermuara pada apa warna terlihat baik pada Anda. Dan tolong, memilih yang cocok. Saya tidak ingin melihat salah satu dari Anda berenang di kemeja Anda.

Sweater - untuk ketika cuaca menjadi sedikit dingin. V-neck atau gaya crewneck terserah preferensi Anda, meskipun saya pribadi akan merekomendasikan crewneck a. Stick dengan padat, warna-warna netral seperti mereka lebih mudah untuk mencocokkan dengan sisa pakaian Anda.

Blazer / Coat Sport - cara yang lebih baik untuk berdandan ketika cuaca mendingin. Saya sarankan navy, tapi arang adalah pilihan lain.

Polos - ketika itu terlalu panas untuk lengan panjang atau Anda hanya ingin berpakaian lebih santai. Beberapa polos solid dengan warna yang cocok untuk anda adalah suatu keharusan yang pasti. Tinggal jauh dari logo besar dan desain flamboyan.

T-Shirts - paling santai "harus". Saya akan merekomendasikan meraih beberapa ini dalam berbagai warna untuk menambah variasi untuk lemari Anda. Sekali lagi, tetap dengan warna yang sesuai dengan Anda. V-neck dan crewneck keduanya baik-baik saja - pilihan terserah sesuai keinginan Anda. Tees dengan kantong menambahkan sedikit variasi. Untuk sebagian besar, tinggal jauh dari tee grafis dengan desain yang rumit dan menjengkelkan pada mereka. Tekan Out dan Penderitaan shirt terlarang kecuali Anda sabuk hitam Brazillian Jiu-Jitsu dan grandmaster dari Kung Fu. Dan bahkan kemudian, mereka masih di luar batas.

Pea Coat - untuk hari-hari yang sangat dingin. Sekali lagi, angkatan laut adalah pilihan yang sangat serbaguna, tetapi hitam dan arang akan melakukan pekerjaan sama. Hal ini mungkin tidak diperlukan tergantung pada tempat Anda tinggal (tidak perlu bagi mereka dalam panas, negara-negara Selatan).

Bawahan:
Chino Pants - masuk ke celana untuk mencari berkelas. Warna-warna yang diperlukan angkatan laut, khaki, dan batu. Gray adalah pilihan lain, tapi tiga sebelumnya tercatat harus menjadi prioritas. Warna lain yang banyak menyarankan agar sesuai dengan gaya persiapan tradisional Amerika merah dan kuning. Stick dengan apa yang Anda sukai, apa yang bekerja dengan warna kulit Anda, dan apa yang cocok dengan sisa lemari pakaian Anda.

Jeans - 1 sampai 2 pasang sudah cukup. Stick dengan slim fit - tidak ada celana ketat yoga dan tidak ada yang longgar, apple-bottom celana jeans tidak. Tapered juga baik-baik saja, tergantung pada bentuk tubuh Anda. Mencuci gelap adalah cara untuk pergi.

celana chino - sangat santai, tapi klasik yang selalu terlihat baik. Seperti dengan kedua celana chino dan jeans, celana pendek chino dapat dipasangkan dengan salah satu puncak dasar yang tercantum di atas (saya katakan bahwa barang-barang tersebut dari pakaian semua bisa pergi bersama-sama, bukan?). Bagian bawah celana pendek harus berakhir tepat di atas lutut Anda, sehingga mencari 9 "celana pendek Chino. Anda dapat mencari panjang lebih pendek jika mereka masih melewati lutut. Celana pendek kargo yang tidak-tidak.

Aksesoris / Sepatu:
Boat Shoes / Loafers - nyaman dan cocok dengan tampilan klasik dari dasar-dasar. Besar untuk musim semi dan musim panas waktu. Ambil sepasang dalam warna serbaguna seperti coklat atau biru tua. Tinggal jauh dari warna hijau, merah, dan hidup lain atau "khusus" pada awalnya.

Desert Boots - tampak hebat dengan jeans dan celana chino dan jauh lebih cocok untuk waktu gugur / musim dingin.

Sneakers - santai low-profile sneaker adalah alternatif untuk kedua sepatu perahu dan sepatu gurun setiap kali Anda ingin melonggarkan itu sedikit.

Jam tangan - bagus, jam tangan berkualitas baik akan pujian pakaian apapun. Merek di ujung bawah dari spektrum harga yang saya sarankan adalah Timex (Weekender adalah pilihan yang cocok), Citizen, Seiko, dan Orient.

Belt - banyak menunjukkan bahwa warna sabuk sesuai warna sepatu Anda, tapi itu tidak diperlukan. Namun, jika itu mudah bagi Anda untuk mendapatkan satu yang tidak, aku akan mengatakan pergi untuk itu.

afterthoughts:
Artikel-artikel yang berbeda dari pakaian saya sudah tercantum di atas adalah bagian utama yang Anda butuhkan. Tidak ada terburu-buru untuk mengumpulkan mereka semua, secara bertahap memperoleh potongan pada tingkat yang tidak akan menempatkan Anda di jalan-jalan.

Perlu diingat, fit sangat, sangat penting. Tidak peduli seberapa baik pakaian atau bagaimana mahal itu, jika fit tidak aktif, maka akan tampak mengerikan dan Anda tidak akan membuat kemajuan. Stick dengan pakaian yang cocok erat pada Anda, tapi jangan membatasi Anda. Sebuah artikel berikutnya akan membahas pakaian cocok serta kebugaran - saya tahu fisik memainkan peran yang sangat penting dalam bagaimana pakaian terlihat pada Anda.

info selanjutnya : http://www.celanakita.com/

0 Responses to “Grosir Celana Chino Murah Pria”

Posting Komentar