Grosir Telur Asin Gurih

Kamis, 20 November 2014
IKLAN
Telur asin  lezat, sangat serbaguna, dan sangat sehat bila dimakan dalam jumlah sedang. EZ Cracker Egg Separator membuat memasak dengan telur sederhana hari ini daripada sebelumnya. Ini menggunakan desain cerdas yang memungkinkan Anda untuk memecahkan telur tanpa membuat berantakan atau mendapatkan bit shell dalam makanan Anda. EZ Cracker juga dilengkapi dengan lampiran sehingga Anda dapat memisahkan kuning telur dari putih atau strip kulit dari telur rebus.

Berikut adalah beberapa resep telur asin menarik dan beraroma yang dapat Anda coba hari ini.



huevos Rancheros

Rancheros huevos adalah lezat Meksiko-gaya sarapan yang dapat dengan mudah meminjamkan dirinya untuk berbagai variasi. Resep ini hanya pedoman. Jangan ragu untuk menghilangkan topping atau menambahkan beberapa yang baru Anda sendiri.

2 butir telur
1 lembut shell tortilla
1/2 alpukat, diiris
kacang-kacangan refried
keju parut Meksiko
salsa
krim
minyak atau cooking spray

Mulailah dengan melapisi bagian bawah wajan dengan sedikit minyak atau suntikan memasak semprot. Panas itu tinggi selama beberapa detik, dan kemudian retak dua telur langsung ke dalam panci. Sementara mereka mulai goreng, menempatkan tortilla di atas piring dan menyebarkan biji refried ke atasnya. Taburi keju parut Meksiko di atas dan membuangnya di microwave sampai keju meleleh.

Pada titik ini Anda akan ingin membalik telur. Anda bisa keluar spatula dan melakukan ini tetapi apa yang menyenangkan dalam? Jika Anda menggunakan jumlah yang tepat minyak dan bagian bawah telur cukup dimasak Anda harus dapat mengguncang panci dan memiliki setengah goreng telur bergerak di sekitar sedikit tanpa memisahkan. Berikan beberapa getar untuk melonggarkan itu dan kemudian mencoba untuk flip mereka ke udara dan ke sisi lain.

Sementara sisi lain dari telur memasak Anda bisa ambil tortilla keluar dari microwave dan mulai menambahkan irisan alpukat. Geser telur goreng ke tengah piring dan kemudian menambahkan salsa dan krim asam di atas. Nikmati!

Indian Deviled Telur

Deviled telur adalah pembuka klasik dan lezat. Resep ini campuran itu dengan menambahkan sejumput rasa India! Hal ini juga sedikit lebih sehat daripada telur deviled tradisional karena mayones telah dieliminasi.

6 telur rebus
1/2 bawang merah besar, cincang
1 sdt merica hitam
1 sdt kari bubuk
3 sdm ketumbar segar (juga dikenal sebagai ketumbar), cincang halus
sedikit minyak untuk menggoreng
garam secukupnya
chutney untuk topping (opsional)

Setelah rebus telur, potong dua memanjang dan hati-hati menghapus kuning telur. Sisihkan putih. Panaskan minyak dalam wajan dan tumis bawang sampai mereka berubah jelas. Aduk dalam lada, kari, dan daun ketumbar. Setelah dicampur dengan baik, tambahkan kuning telur dan mash semuanya sampai halus.

Perhatikan kita belum menambahkan garam. Sedikit garam sangat penting bagi manusia, tetapi kita sering cenderung berlebihan. Rasa campuran pada saat ini dan jika itu baik Anda dapat melupakan garam sama sekali. Jika tidak, aduk sedikit pada suatu waktu sampai sesuai dengan selera Anda. Sekarang Anda hanya hati-hati sendok campuran kembali ke putih. Atas dengan chutney pilihan Anda (mangga lezat!) Dan melayani. Viola!

Baked Sayuran Omelet

Omelet telur siaga tua. Mereka lezat dan mereka terbuka untuk semua jenis variasi. Di sini kita mencampur hal-hal sedikit dan panggang telur dadar bukan menggoreng itu. Baking hampir selalu menghasilkan pulen dan lapang telur dadar. Resep ini panggilan untuk berbagai sayuran, tetapi merasa bebas untuk mendapatkan kreatif dengan itu dengan menambahkan bahan-bahan favorit Anda sendiri. Membuat cukup untuk memberi makan empat orang.

1 cangkir diparut Monterey Jack Keju
2 cangkir keju parut cheddar
2 cangkir brokoli, cincang
3 tomat, cincang
1 bawang merah, cincang
Susu 1 1/3 cup
Tepung 1/3 cangkir
Garam 1/2 sdt
4 butir telur

Mulailah dengan pemanasan oven sampai 350 derajat. Kemudian lapisan Jack keju, sayuran, dan cheddar dalam loyang persegi. 8 "x8x2 ideal.

Sekarang mengalahkan telur dengan susu, tepung dan garam sampai halus dan tuangkan di atas segala sesuatu yang lain. Kemudian hanya membakar sekitar 45 menit, mulai memeriksa sekitar 30 untuk melihat bagaimana campuran telur terbenam. Biarkan dingin selama sepuluh menit dan kemudian melayani itu!

Ini adalah hanya beberapa dari banyak resep telur dibuat lebih mudah dengan EZ Cracker Egg Separator. Dan ingat bahwa resep ini hanya pedoman. Tidak ada aturan ditetapkan untuk memasak. Jangan ragu untuk mengambil beberapa elemen dari resep ini dan membuat makanan yang menarik Anda sendiri!

sumber : http://ratutelur.blogspot.com/

0 Responses to “Grosir Telur Asin Gurih”

Posting Komentar