Grosir Kerupuk Udang Asli Gresik

Kamis, 20 November 2014
IKLAN
Resep Kerupuk Udang akan membantu Anda merayakan acara khusus seperti kenaikan gaji, promosi atau bahkan ulang tahun. Hidangan ini sangat elegan dan sangat lezat. Ada banyak cara yang berbeda untuk mempersiapkan boneka udang dan beberapa bahan yang berbeda yang akan memiliki tastebuds Anda melompat kegirangan.




Banyak kali resep kerupuk udang menggunakan bahan-bahan makanan laut lainnya seperti ini. Yang satu ini menggunakan kerang untuk besar dan lezat memperlakukan. Untuk resep ini, Anda akan perlu:

1 pon udang (dikupas dan de-berurat),

¾ cangkir kerupuk atau roti remah-remah,

3 sendok makan mentega cair atau margarin,

1 kaleng kecil kerang cincang,

1/8 sendok teh bubuk bawang putih,

1/3 cangkir sherry manis,

garam dan merica secukupnya.

Panaskan oven ke 350 derajat Fahrenheit. Untuk memulai Anda akan perlu untuk memotong udang di tengah dan memilikinya dalam gaya kupu-kupu, tapi tinggalkan ekor terpasang. Campur cracker atau remah roti, mentega, kerang, bawang putih, garam dan merica. Stuff setiap udang dengan campuran. Tempatkan udang dalam loyang dan tuangkan sherry sekitar udang. Panggang selama sekitar 15 menit sampai udang yang transparan di tengah.

Resep udang boneka sangat populer dan Anda akan menemukan beberapa yang menggunakan segala macam rempah-rempah dan bahan-bahan lain untuk membuat makanan yang indah dan mulut berair. Seperti yang satu ini. Yang satu ini juga menggunakan daging kepiting. Anda akan membutuhkan:

udang,

¼ cangkir susu,

1 butir telur,

¼ cangkir cracker atau roti remah-remah,

1 pon daging kepiting,

1 sendok teh saus Worcestershire,

1 sendok teh saus panas,

1 sendok teh mustard kering,

1 sendok teh keajaiban cambuk,

2 iris roti potong dadu,

1 bawang kecil cincang,

½ cangkir paprika hijau, dan

½ cangkir mentega cair atau margarin.

Panaskan oven sampai 400 derajat Fahrenheit. Siapkan udang seperti yang Anda lakukan dalam resep di atas dalam gaya kupu-kupu meninggalkan ekor terpasang. Aduk bersama telur dan susu. Campur daging kepiting, saus Worcestershire, saus panas, mustard, mayo, roti kubus, garam dan merica. Tumis bawang merah dan paprika hijau dalam jumlah kecil mentega, dan kemudian menambahkan ke campuran kepiting. Sekarang, celupkan udang ke dalam campuran telur dan tempat dalam loyang. Top setiap udang dengan campuran kepiting dan panggang selama 40 menit.

Anda yakin untuk menikmati resep udang boneka dan kemauan tamu makan malam Anda. Mereka mudah untuk mempersiapkan dan sukacita untuk makan.

untuk masalah order petis bisa

Call/WA/SMS: 085743497216 ( Pak Badrut)

Pin BB: 3305DCE0

0 Responses to “Grosir Kerupuk Udang Asli Gresik”

Posting Komentar