Jual Otak Otak Bandeng Gresik

Sabtu, 01 November 2014
IKLAN
Otak Otak Bandeng Gresik adalah makanan khas kota gresik. cara mendapatkan makanan ini sangat muda yaitu dengan cara pesen dulu. makanan khas kota santri sangat fresh dari oven alias masih seger tanpa bahan pengawet sedikit pun jadi pembuatananya berdasarkan order. bandengnya seger dari gresik bukan dari daerah lain

industri rumah bergerak di bidang penjualan dan produksi makanan ringan khusus Gresik. Bisnis yang didirikan pada tahun 1969 untuk menawarkan produk-produk asli khas Gresik, termasuk bandeng otak otak bandeng secepat mungkin, bandeng Tanpa duri, bandeng presto, pudak, jubung jenang dan ayas, berbagai kerupuk, berbagai chip, dan snack asli Gresik .




Bisnis ini dimulai sejak tahun 1969 di mana pada awalnya hanya menerima pesanan. Mengingat meningkatnya jumlah pelanggan yang memesan produk ini kemudian mulai membuka toko sendiri di Jalan Sindujoyo XI / 29 Gresik, di mana lokasi di gang jauh dari keramaian. Sekali setiap tahun jumlah pelanggan meningkat sehingga bisnis ini dialihkan ke Jalan Sindujoyo 68 Gresik yang memiliki lokasi strategis yang terletak di tepi jalan raya.

Harga otak otak bandeng : Rp. 60.000 per kotak


foto di kunjungi pak bondan




Sekarang Bu Muzanah Store juga memberikan kemudahan kepada pelanggan yang berada di luar kota Gresik untuk memperoleh produk yang ditawarkan tanpa harus datang ke Gresik. Konsumen dapat membeli kapan saja, di mana saja melalui toko online Bu Muzanah Store. Kami menawarkan produk-produk kuliner berkualitas Gresik unik, higienis dan tinggi rasa.

pin bb 280be260 hp/wa 081330548502


pesan bs di http://sangbandeng.blogspot.com/

1 Responses to “Jual Otak Otak Bandeng Gresik”

Unknown mengatakan...

dengan prodak ini apa dak ada sempling untuk pembeli , emang otak 2 milik ibu ini udah ketelingah

Posting Komentar